imayatiwahidah.com

Cara menghadapi pria disfungsi ereksi

Post a Comment
Cara menghadapi pria disfungsi ereksi

Hubungan intim bagi setiap pasangan suami dan istri bukan hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seksual saja. Namun, hubungan intim juga untuk membangun kehangatan agar berjalan dengan baik antara pasangan. Hubungan intim juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, melepaskan rasa stres, serta menurunkan tekanan darah dan risiko serangan jantung. Ada berberapa hal yang dapat membuat kualitas hubungan intim menurun, salah satunya karena permasalahan seksual seperti disfungsi ereksi pada pasangan. Untuk menghindari masalah rumah tangga akibat hubungan intim yang kurang baik karena disfungsi ereksi, sebaiknya ketahui berbagai tips cara menghadapi pria disfungsi ereksi agar bisa bereksplorasi dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan.

Berikut merupakan tips cara menghadapi pria disfungsi ereksi agar bisa bereksplorasi dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan ;


1. Sentuhan Sensual

salah satu tips cara menghadapi pria disfungsi ereksi agar tetap bisa romantis dalam hubungan intim adalah dengan sentuhan sensual. Sentuhan sensual menjadi tips bagi pasangan untuk bereksplorasi dan berinovasi dalam berhubungan intim. Kulit meruapakan organ tubuh terbesar, organ satu ini dapat distimulasi atau dirangsang sehingga bisa memicu pelepasan hormon rasa nyaman, termasuk oksitosin. Pasangan bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan memberikan sentuhan sensual kepada pasangan sampai kontak kulit dalam kondisi tanpa busana. Dengan melakukan kegiatan berbaring berdekatan tanpa busana satu sama lain dapat membantu dalam pelepasan hormon sehingga pasangan akan merasakan seperti berhubungan seks. 

2. Seks Oral

Cara menghadapi pria disfungsi ereksi yang kedua yaitu Seks oral. tips ini menjadi opsi menarik untuk menikmati seks tanpa penetrasi. Namun, dalam hal ini, pasangan disarankan agar terbuka pada pasangan tentang apa yang dirasakan. Keterbukaan diperlukan untuk mencegah agar pasangan pria tidak terus menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa memuaskan pasangan wanita saat berhubungan intim. Dengan cara ini juga pasangan bisa mengeksplor dan berinovasi dalam melakukan seks oral. contohnya melakukan seks oral di kamar mandi saat bersama, di ruang tengah, dan di sofa, dan lain-lain. 

3. Mengeksplor dan Berinovasi Menggunakan Jari, lidah, mulut

Karena penis bukan hanya alat utama untuk berhubungan seksual, mengapa tidak mencoba dengan menggunakan anggota tubuh lain? Pasangan pria dan wanita bisa memanfaatkan anggota tubuh lain seperti jari, lidah, dan mulut untuk memberikan sensasi kenikmatan pada kedua pasangan. eksplorasi dan inovasi dengan ketiganya tidak hanya dilakukan di tempat tidur. pasangan juga bisa menginisiasi aktivitas seksi ini di kamar mandi atau di sofa ruang tengah saat bersama. 

Itulah beberapa tips dan cara menghadapi pria disfungsi ereksi agar tetap bisa bereksplorasi dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan.

Related Posts

Post a Comment