imayatiwahidah.com

PERINTIS VS PEWARIS


perintis vs pewaris

Merasa hebat jadi perintis?

Merasa tinggi jadi pewaris?


Well...

Jika kamu seorang PERINTIS berbanggalah karena proses yang kamu lalui akan menjadi pengalaman indah jika kamu memetik buahnya nanti.

Jika kamu seorang PEWARIS bersyukurlah dan gunakan lah itu sebijaksana mungkin.


Hai PERINTIS, tidak perlu merasa lebih hebat dari PEWARIS. Merasa bahwa kamu yang paling kuat, paling bisa, dan lebih unggul dari PEWARIS. Kalau kamu diberi banyak warisan juga pasti mau kan? Apa iya rejeki nomplok ditolak. Denial dan merasa hebat, padahal ada iri hati di dalam diri.


Hai PEWARIS, tidak perlu memandang sebelah mata, merasa lebih tinggi dari PERINTIS karena tidak segolongan denganmu. Asal kamu tahu, sebenarnya kamu merasa insecure juga kan dengan mereka? Karena kuat dan berhasil menjalani jalan terjal berliku itu.


Sesungguhnya kalian itu sama saja, hanya berada pada TITIK MASING². Sesuai kebutuhan, yang ALLAH pilihkan dan tetapkan. Tinggal dinilai nanti akhirnya, buku catatan Raqib atau Atid yang lebih dominan.


Lihat lah ke atas untuk motivasi, lihatlah ke bawah untuk bersyukur dititikmu sekarang. Seimbang saja lihat atas dan lihat bawah. Jangan lupa lihat samping kanan-kiri depan-belakang juga agar tidak terjengkang.


Bagaimana? Sudah sedikit tenang kan 🙂🙂🙂
(Berbicara pada kaca)


#perintis
#pewaris
#selfreminder
#quote

Related Posts

Post a Comment