imayatiwahidah.com

Favorit Jerome Polin, Cemilan Roma Sari Gandum Sandwich



favorit jerome cemilan roma sari gandum sandwich


Ssst, MakOtak! Siapa yang tidak kenal dengan Jerome Polin? Pecinta platform Youtube pasti tahu deh. Dari anak kecil sampai orang tua kayaknya nggak asing ya dengan nama itu. Anak kedua dari tiga bersaudara ini melambung berkat otak cerdasnya dan vlog yang sering dia bagikan di youtube saat mendapatkan beasiswa dan kuliah di negeri Sakura, Jepang. Ternyata, Jerome Polin yang multitalenta ini punya makanan favorit yaitu cemilan Roma Sari Gandum Sandwich. Hmm seistimewa apa sih cemilan ini ya sampai jadi andalannya Jerome Polin?


Jebolan Mayora


jebolan mayora


Satu Lagi Dari Mayora, tuh nggak asing lagi kan kalian dengan rangkaian kata dari Mayora. Sering banget bukan kalian dengarkan dari televisi. Hehe. Cemilan Roma Sari Gandum Sandwich itu merupakan salah satu produk unggulan jebolannya Mayora.

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia, “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Berita Satu, “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Keren banget bukan? Yaa secara tidak langsung bisalah ya kita tidak ragukan kualitas dari produk-produknya. Termasuk cemilan roma sari gandum sandwich yang jadi favoritnya adik Jehian CEO menantea ini.


Cuma Dua Ribu, Murah Halal Enak Kenyang!


cuma dua ribu

Hari gini dengan uang dua ribu rupiah sudah dapat makanan halal enak kenyang. Beneran ada? Iya beneran ada. Cemilan roma sari gandum sandwich ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Dua ribu rupiah saja setiap bungkusnya dengan isi empat pasang biskuit.

Namun, jika ingin isi yang lebih banyak dan dimakan bersama ada pilihan kemasan dengan harga enam sampai sembilan ribu rupiah. Terdapat dua pilihan varian rasa juga yakni coklat susu dan kacang.

Nah, total biskuit yang ada di dalam setiap bungkusnya berarti ada 8 keping plus creamnya (coklat susu atau kacang). Kalau anakku sih makan setengah bungkus sudah kenyang hehe. Buat ibu dan ayahnya satu bungkuslah sudah bisa menjadi pengganjal lapar.

Dari info yang ada di kemasan cemilan roma sari gandum sandwich ini terdapat 150 kkal per serving (3 buah sandwich). Pastinya cemilan penghilang lapar ini sudah mempunyai ijin BPOM dan Halal MUI ya. Oiya, pastikan saat membeli kalian juga cek kemasannya dan tanggal kadaluarsanya. Pastikan kemasan tidak rusak dan tanggal kadaluarsanya masih aman untuk dikonsumsi.

Cemilan Favorit Keluarga di Segala Usia


favorit keluarga


Jujur kami selalu stok cemilan roma sari gandum sandwich juga sih di rumah. Alih-alih bukan karena hanya harganya murah ya. Tapi memang cocok di lidah juga. Selain itu, anak juga suka.

Rasanya yang gurih-gurih manis dan lumer di mulut menjadikannya tidak pernah membosankan jika dimakan. Tentunya, kami pun percaya dengan kualitasnya. Selain dilihat dari pabrik pembuatnya yang sudah banyak mengantongi prestasi. Halal MUI dan BPOM menjadi prioritas kami sebagai muslim.

Beberapa alasan lain mengapa roma sari gandum sandwich adalah cemilan favorit segala usia :

1. Baik Untuk Diet


Pejuang diet angkat tangannya ke atas? Akuuu! Hehe. Nah, roma sari gandum sandwich ini bisa menjadi salah satu pilihan cemilan yang mendukung diet kalian nih!

Karena banyak kandungan vitamin premix : B1, B2, B6 dan B12 yang banyak manfaatnya untuk tubuh.

Selain itu kandungan serat yang tinggi dapat membantu melancarkan proses pencernaan dan metabolisme di tubuh kita. Terbuat dari gandum yang utuh, serta susu skim bubuk yang rendah lemak menjadikannya menjadi cemilan favorit saat diet.

2. Cocok Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Dikutip dari dr. Lidya Hapsari, beliau mengatakan bahwa saat hamil terkadang ibu tidak mau mengkonsumsi nasi tetapi memilih mengkonsumsi makanan lain seperti sari gandum. Sari gandum merupakan salah satu pilihan cemilan yang dapat ibu hamil konsumsi karena kandungan yang ada di dalamnya tidak hanya baik untuk ibu namun juga janin. Tetapi Ibu harus tetap mengimbangi sumber gizi dari makanan lainnya.

Selain itu, untuk ibu menyusui sudah tidak diragukan lagi bahwa gandum atau oat ini merupakan salah satu cemilan yang dianjurkan dikonsumsi saat menyusui. Selain sehat dan mengenyangkan, nutrisi dan serat yang ada di dalam gandum dapat meningkatkan kualitas ASI dan memaksimalkan perkembangan pembentukan kekebalan tubuh anak.

Jangan khawatir juga untuk ibu menyusui biasanya berat badan sempat naik ya saat hamil dan melahirkan. Gandum merupakan salah satu pilihan untuk mengembalikan berat badan tapi tetap sarat akan nutrisi.

3. Cemilan Bernutrisi untuk Anak


Fase perkembangan anak merupakan masa yang harus dijaga dengan baik dan benar agar tumbuh kembangnya juga optimal. Tak terkecuali dengan pemilihan cemilannya ya. Usahakan kontrol selalu, karena usia mereka biasanya suka dengan cemilan yang cuma lucu dan enak tetapi rendah gizi.

Roma sari gandum sandwich bisa menjadi salah satu pilihan cemilan yang enak namun tetap kaya akan nutrisi. Rasanya yang gurih-gurih manis dan teksturnya yang lembut di mulut pastinya akan disukai oleh anak. Orang tua tenang anak senang deh!

4. Nyaman untuk Lansia


Memasuki usia lansia, biasanya mereka lebih nyaman dengan makanan yang mudah dikunyah dan ditelan. Namun biasanya pilihan makanan yang disediakan itu-itu saja akan menjadikan mereka bosan dan menurunkan nafsu makan.

Nah, cocok banget menjadikan roma sari gandum sandwich sebagai alternatif cemilan untuk usia lansia. Selain mengandung banyak nutrisi, rasanya enak, melancarkan pencernaan, juga teksturnya gampang untuk dikonsumsi.


Oiya, selain cocok banget bisa mengatasi lapar juga bisa menjadi salah satu solusi baby blues syndrome hehe karena meningkatkan mood dengan makanan membantu orang tua baru mengontrol tingkat stressnya saat mengurus si kecil.

Kalau kalian gimana nih MakOtak? Sudah nyobain juga kan pastinya, lebih favorit yang mana coklat susu atau kacang? Kalau kami sekeluarga sudah cobain semuanya dan selalu stok cemilan roma sari gandum sandwich juga di rumah. Terimakasih ya sudah mampir dan menyempatkan waktunya untuk membaca blogku sehat selalu ya semuanya, semoga segala urusan kalian dalam kebaikan dilancarkan oleh Allah. Aamiin. Jangan lupa makan!

Related Posts

14 comments

  1. yaampun ini salah satu snack favoritku, selalu nyetok dirumah

    ReplyDelete
  2. saya juga suka sari gandum ini...masih suka beli kalau mampir ke supermarket...apalagi tidak terlalu manis jadi aman bagi diabetesi

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka, sekali buka bakal langsung habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw hehe, jangan lupa makan gizi seimbang 👍🏻

      Delete
  4. Aku juga suka banget bikin kenyang. Tapi aku baru tau kalau ada rasa kacang, wkwkwk😂

    ReplyDelete
  5. favorit ini gandum sandwich 😍 sekali makan langsung abis sebungkus hehe

    ReplyDelete
  6. Aq kadang kangen biskuit rasa kacang habis disini nga ada

    ReplyDelete
  7. Wah, bangak penggemarnya ya ternyata si sari gandum. Tooss ahhh ✋😁

    ReplyDelete

Post a Comment