imayatiwahidah.com

Bersama Harta yang Paling Berharga di Oreo 110th Birthday Celebration



oreo 110th birthday celebration


Entahlah, aku tidak pernah bosan dengan cemilan favoritku ini sejak kecil MakOtak, OREO! Jaman masih duduk di bangku sekolah hingga mempunyai anak tetap saja tidak berubah jika mampir ke toko cemilan wajib beli oreo. Ternyata termasuk cemilan favorit suamiku juga. Pantes aja ya, biskuit satu ini sampai bertahan hingga lebih dari satu abad, hebat! Tahun ini adalah Oreo 110th Birthday Celebration.

Momen apa saja ya yang bisa kita nikmati di Oreo 110th Birthday Celebration ini? Banyak kejutan bertaburan juga lho! Penasaran nggak dengan rasa terbaru yang khusus dikeluarkan di hari spesial mereka? Intip yuk!

Harta yang Paling Berharga

keseruan bersama oreo


Bagi kami, seperti dilirik salah satu film fenomenal saat aku masih kecil dulu. Keluarga Cemara. Bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga. Karena semua elemen bisa kuat berawal dari bawah, ya Keluarga. Jika pondasi sebuah keluarga kuat, maka akan mencetak generasi yang hebat. Begitu pula sebaliknya.

Menikmati momen spesial dan indah dengan keluarga tidak harus dengan hal-hal yang mewah. Cukup meluangkan waktu di tengah kesibukan yang super padat dengan hal yang berkualitas bersama sudah sangat bermakna, apalagi untuk anak kita. Bagi mereka perhatian penuh dari kedua orang tuanya adalah salah satu hal yang membuat mereka bahagia. Percayalah, anak membutuhkan tumbuh dengan bahagia dibandingkan berlimpah ruah harta, namun tanpa kebahagiaan.

Weekend kali ini, seperti biasanya kami menyisihkan waktu khusus bertiga. Biasanya di hari Sabtu petang atau Minggu. Qadarullah rencana hari Sabtu gagal karena aku tumbang (lagi), hehe. Jadi diisi dengan kruntelan aja di rumah dulu sambil makan cemilan. Kebetulan kemarin beli varian oreo baru, Birthday Cake Flavor. Penasaran banget rasanya gimana, bungkusnya unik banget dan lucu. Tidak usah ditanya lagi, suami dan anak langsung deh rebutan menyerbu. It means yummy right?

kreasi oreo

Nah, pas banget juga kan karena lagi di rumah aja so aku bikin kreasi ala-ala juga nih dari oreo varian terbaru. Kebetulan taste anak dan suamiku sama, mereka suka yang manis-manis gitu. Jadi bikinlah kreasi red velvet sprinkle oreo! Alhamdulillah happy.

Hari Minggunya Alhamdulillah badan sudah bisa dikondisikan untuk sedikit jalan-jalan. Jadilah kami memutuskan untuk menikmati angin dulu. Tak lupa membawa cemilan kesayangan, oreo! Pokoknya dari usia anak-anak, dewasa, hingga lansia mah dijamin pasti suka dengan cemilan satu ini. Cocok banget menemani hari-hari kalian dengan harta yang paling berharga, atau yang pecinta drakor nih cocok menemani sambil menonton drakor favorit. Penasaran kan? Kalian wajib cobain.

Bertaburan Kejutan!

Oreo adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia dan telah berusia lebih dari 100 tahun. Selain itu merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia. Oreo memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecintanya di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia sendiri memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. Oreo di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang.

Dalam konferensi pers, Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo Mondelez Indonesia mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. Wah, sudah lama ya masuk ke Indonesia hampir sama dengan umurku nih, hehe. Nah, di momen spesial ulang tahun ke 110, ada banyak kejutan bertaburan dari oreo, antara lain :

1. Varian Spesial Oreo Birthday Cake Flavor

bikin nagih

Bertepatan dengan ulang tahunnya #UlangTahunOreo yang ke 110, Oreo menghadirkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Pastikan segera membelinya ya, karena informasi dari pegawai salah satu toko katanya varian ini cepet banget ludesnya!
Spesifikasi produk :
Berat bersih 123,5 gram
Isi 13 keping biskuit
Dipasarkan di wilayah Asia Tenggara

2. Fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram Filter

Ini lucu banget deh! Kalian wajib nyobain fitur ARnya. Jadi oreo membuat instagram filter dengan meniup 110 buah lilin. Nah, bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo.

Selain itu, fitur AR (Augmented Reality) bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia. Cobain! Anak aku minta terus pakai fiturnya karena segemas itu.

3. Kolaborasi Spesial Bersama Bitter Sweet by Najla dan GrabFood

Namanya cemilan yang melegenda dan cocok untuk dikreasikan dengan apa saja kali ini oreo berkolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Siapa yang nggak kenal hayo dengan Bitter Sweet ini. Kolaborasi kali ini akan menghadirkan dengan cookies and cream special oreo. Udah kebayang nggak tuh rasa endulnya?

Lalu ada juga Titi Kamal selaku Selebriti & Mom Influencer yang sangat mendukung acara ini. Selain menjadi cemilan favoritnya, tagline ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah mendarah daging lho di keluarganya.

Tak lupa kolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia. Seru kan! Jangan sampai ketinggalan pokoknya.

4. Lomba Blog

lomba blog oreo

Masih ditambah lagi nih, ada lomba blog dari oreo. Hadiahnya melimpah jutaan rupiah! Wow banget kan! Caranya mudah banget kok. Kalian cukup beli oreo varian Birthday Cake Flavor (jika ada) atau varian apa saja. Foto keseruan bersama keluarga upload di IG feed, ikut AR Filternya di instagram story, menulis di blog minimal 500 kata, publish. Jangan lupa daftar ya! Untuk S&K lengkapnya klik disini ya. 

Sekali lagi Happy Birthday yang ke 110 untuk Oreo! #WishOreo110 sukses, lancar, berkah semua rangkaian acara Oreo 110th Birthday Celebration. Tetap ada terus ya, karena kami cinta oreo, sering-sering ngadain event juga ya, hehe. Calangeo Oreo! Terima kasih sudah mengunjungi blogku ya. Sehat selalu jangan lupa ikutan acara serunya dan cobain Oreo Birthday Cake Flavor, hehe.

Related Posts

Post a Comment